Arris AC
Home Artikel YOACI corner

Share artikel ini!

Sekelumit Sejarah panjang perjalanan berdirinya YOACI

YOACI lahir dan disyahkan pada tanggal 14 february 2017 oleh Kementrian Kehakiman di Jakarta . Beranggotakan para pegiat ac mobil , ruangan bahkan unit alat berat . Anggotanya meliputi hampir merata dari penjuru Nusantara .
Hal yang memicu lahirnya YOACI adalah :

1. Karena seringnya berkomunikasi didalam ruangan tertentu yaitu WA PAGUYUBAN AC maka terjalinlah rasa senasib dan sepenanggungan sebagai anak bangsa yang mengabdi Negeri lewat profesi seorang teknisi AC .

2. Ada kesamaan keresahan yang ditangkap dalam perbincangan kami , yaitu sulitnya mencari barang bagus dengan harga bagus.

3.Merebaknya persaingan pegiat ac yang makin menjamur ditambah dengan transparansi penjualan spare part secara terbuka .
Maka kesepakatan untuk “ guyup rukun dalam satu wadah “ lah kami mengadakan rapat terbuka pada tgl 13 September 2016 bertempat di jl. Emplak 189 Semarang dan merumuskan sebuah organisai profesi yang berlandaskan hukum .Maka pilihan kami jatuh pada YOACI . Karena lahir dan dicetuskan di Semarang maka disepakati pula untuk kesekretariatan beralamat di jl. Emplak 189 Semarang Jawa Tengah .

Setahun kemudian kami berjalan dan pas ulang tahun pertama YOACI ( 14 february kemarin ) kami melahirkan aplikasi pencarian bengkel online dengan mesin google secara otomatis . Berharap bengkel YOACI mudah ditemukan oleh calon pelanggan yang membutuhkan penanganan dini perawatan ac nya . Contoh soal – calon pelanggan menemui kerusakan mendadak pada unit ac mobilnya diperjalanan , maka dengan mengunduh aplikasi store pelanggan akan mudah menjumpai bengkel YOACI dan mendapatkan pelayanan prima sesuai SOP standard operating procedure setara beres.
YOACI bergerak untuk masyarakat luas , bukan dari sisi pegiatnya saja yang kami garap tetapi target konsumen mendapatkan pelayanan prima pula kami agendakan .
YOACI dialahirkan atas kebutuhan dua sisi yang saling peduli , Konsumen dan pebengkel itu sendiri .

Salam ,

Komentar

Share artikel ini!

Leave a Reply