Arris AC
Home Artikel AC jeep sedingin sedan

Share artikel ini!

Pengguna jeep biasanya mengeluh soal AC nya yang tidak dingin atau paling parah mesinnya panas . Untuk menyikapinya coba cara yang satu ini , dengan menambah blower dibelakang penumpang dan menghadap kedepan adalah mungkin jawabannya . Blower yang digunakan adalah yang bertype tipis ( slim master ) agar supaya penumpang dibelakang tidak terganggu aktifitasnya . Dan pilihannya kita ambil miliknya kijang super , tipis dengan empat pilihan outlet grille kanan kiri dan tengah . Tipis penampilannya tetapi hembusan anginnya tetap kencang , karena motor blowernya kuat dan didukung oleh baling – baling memanjang penuh .

Kemudian untuk mengatasi mesin yang sering panas , coba ganti kondenser lama ( type corougate dengan multi flow ~ paralel ) . Type multi flow biasanya dilengkapi dengan super cooler didalamnya , tujuannya adalah untuk menurunkan suhu panas dari hasil pemampatan kompresor secara maksimal . Maksudnya begini kondenser ini secara fisik adalah satu tetapi secara fungsi adalah dua kondenser yang kawin jadi satu , sehingga freon yang dipampatkan didalam kondenser  melalui proeses  secara sempurna ~  dingin lalu didinginkan lagi .Jika kondenser terjadi proses sempurna dalam pendinginan maka efeek keluarnaya adalah tidak terbebaninya kerja mesin sehingga radiatorpun tidak panas .

regards by arris ac

d.blower

Komentar

Share artikel ini!

Author

Bengkel AC Mobil di Semarang yang memiliki motto : Pilih dadi semut geni daripada buntut gajah – pilih jadi diri sendiri meski kecil tapi punya arti daripada besar tapi tidak punya peranan. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

Similar articles

Leave a Reply